Harga Proyektor Mini - TIPE B

Harga proyektor mini berkualitas dan bergaransi kini lebih mantap dengan desain yang lebih elegan, pas ditangan, keren di kantong, barang bergaransi, kurang apa?? kapan lagi punya proyektor kaya gini??
Rp. 1.450.000/pcs 
Supported resolusi 1920*1080, pencahayaan 80 Lumens
BERGARANSI 6 Bulan 
BURUAAN DIBORONG, selama stok masih ada, jangan kehabisan
Asyik nonton film, maen game, nonton tv, presentasi, BISA SEMUA!!!
DIJAMIN bukan barang abal-abal, hasil bagus, keren dan tahan lama!
DIJAMIN PUAS!!! :)
beli diatas 3pcs ada DISKON GEDE BOSS!!
SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA via JNE, dijamin sampai! 
Led mini projector yang multifungsi.
up to 100 inc, output vga / usb / hdmi / av in / sd card / usb in.
bisa connect dari (compatible) laptop / android,bb,samsung (smartphone) / iphone,ipad / tablet, dll.
Ada colokan buat hdmi, vga, usb, dll.
Produk yg ringan sekitar 300 gr, bisa dibawa kemana saja
seukuran telapak tangan orang dewasa.
built in speaker, led terang 80 lumens (20.000 jam)
Hasil test led proyektor sanggup membaca file/file/picture dari hdd 1 Tera, tanpa terputus2.
Bahkan presentasi via laptop/tab/smartphone, cocok buat eksekutif muda yg mobile..
mantep deh buat smua kalangan.

isi paket :
1 led projector
1 adaptor
1 kabel av in
1 remote

Harga Proyektor Mini - Tipe A

Harga proyektor mini berkualitas dan bergaransi kini lebih mantap dengan desain yang lebih elegan, pas ditangan, keren di kantong, barang bergaransi, kurang apa?? kapan lagi punya proyektor kaya gini??
Rp. 1.150.000/pcs
BERGARANSI 6 Bulan
BURUAAN DIBORONG, selama stok masih ada, jangan kehabisan
Asyik nonton film, maen game, nonton tv, presentasi, BISA SEMUA!!!
DIJAMIN bukan barang abal-abal, hasil bagus, keren dan tahan lama!
DIJAMIN PUAS!!! :)
beli diatas 3pcs ada DISKON GEDE BOSS!!
SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA via JNE, dijamin sampai! 
Led mini projector yang multifungsi.
up to 100 inc, output vga / usb / hdmi / av in / sd card / usb in.
bisa connect dari (compatible) laptop / android,bb,samsung (smartphone) / iphone,ipad / tablet, dll.
Ada colokan buat hdmi, vga, usb, dll.
Produk yg ringan sekitar 300 gr, bisa dibawa kemana saja
seukuran telapak tangan orang dewasa.
built in speaker, led terang 32 lumens (20000 jam)
Hasil test led proyektor sanggup membaca file/film/picture dari hdd 1 Tera, tanpa terputus2.
Bahkan presentasi via laptop/tab/smartphone, cocok buat eksekutif muda yg mobile..
mantep deh buat smua kalangan.

isi paket :
1 led projector
1 adaptor
1 kabel av in
1 remote

Harga Proyektor mini